Berdedikasi dalam Vaksinasi, Juru Kemudi hingga Rektor Diganjar Penghargaan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 05:56 WIB
loading...
A A A
Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Arman Bausat menyebut bahwa empat perguruan tinggi tersebut banyak terlibat dalam menggaet dan melayani vaksinasi Covid-19 di masyarakat.

"Mereka yang banyak memberikan sosialisasi terkait manfaat vaksin Covid-19 serta membantu lewat tim vaksinator yang telah teruji kepiawaiannya sebagai vaksinator," kata Arman.

Tidak sampai di situ, sejumlah kampus seperti Unismuh dan UMI bahkan mengerahkan mobile vaksinator untuk menjangkau daerah-daerah.

"Unismuh dan UMI memiliki mobile vaksinator, sehingga UMI bahkan menetap selam sebulan di Takalar. Ini yang perlu diapresiasi, sedangkan Unismuh menyebar ke berbagai daerah Sulsel," ujarnya.

Modal

Arman menyebut, kampus-kampus tersebut juga mengerahkan para dokter muda untuk terjun langsung melakukan skrining vaksinasi Covid-19.

Pada momen tersebut, Gubernur Sulsel juga menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris ASN Anggota Korpri Dinkes Sulsel atas nama Markus Patete sebesar Rp42 juta dan Non-ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel atas Nama Zulhaeri sebesar Rp118 juta.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)