Yasonna Laoly Tekankan 4 Hal saat Doa Kumham untuk Indonesia Digelar

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, penyelenggara kegiatan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami melaporkan, tujuan doa Kumham untuk Indonesia yaitu agar Indonesia menjadi semakin kuat dan semangat untuk bangkit menuju Indonesia jaya dan sejahtera.

"Mendoakan Kemenkumham agar semakin PASTI dalam berkarya untuk negeri, serta sebagai wujud kerukunan antar umat beragama,” kata dia.

Adapun kegiatan seminar nasional bertujuan untuk memetakan isu aktual yang relevan terkait permasalahan dalam pelayanan publik kemenkumham serta menghasilkan solusi perbaikan yang berkelanjutan dalam rangka mendukung program strategi nasional pencegahan korupsi atau Stranas PK.

Baca juga:Penyelundupan Diduga Sabu di Lapas Takalar Berhasil Digagalkan

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Wamenkumham Edward O.S. Hiariej dan Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Setelah prosesi doa Kumham untuk Indonesia dilanjutkan dengan seminar nasional dengan menghadirkan narasumber Sekretaris Utama Kemenpan RB Rini Widyatini, Kapus Litbang Kebijakan Balitbang Kumham Syarifuddin, Ketua Dewan Guru Besar Ilmu Administrasi UI Prof Dr Amy YS Rahayu, dan Pengguna Layanan KI Dr Justisiari Perdana Kusumah.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)