Hadiri Peresmian Smart Tourism di Malang, Sandiaga Uno Didoakan Terpilih Jadi Presiden

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:26 WIB
loading...
Hadiri Peresmian Smart Tourism di Malang, Sandiaga Uno Didoakan Terpilih Jadi Presiden
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno didoakan terpilih menjadi Presiden di Pemilu 2024 saat mengunjungi Universitas Merdeka Malang (UNM), Rabu (29/6/2022). Foto/Ist
A A A
MALANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno didoakan agar terpilih menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Merdeka Malang Prof Dr Anwar Sanusi SE, MSi dalam kegiatan Launching Smart Tourism & Hospitality Infrastucture di Universitas Merdeka Malang (UNM), Jawa Timur pada Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Menparekraf Tekankan Pentingnya Pengembangan Kreativitas Pelaku Parekraf

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, waktu beberapa hari yang lalu kita melaksanakan kegiatan hampir sama di pariwisata, namun beliau ada kesibukan. Rupanya terpikirkan oleh beliau, sehingga bisa datang hari ini alhamdulilah. Semoga beliau tidak segan datang ke tempat ini," ujar Anwar Sanusi.

Ia kemudian melantunkan sebuah pantun sebagai berikut:

Sekali Mandi di Sungai Sihilang
Dinginnya Terasa di Tulang Belulang
Sekali Datang di Universitas Merdeka Malang
Ingin Rasanya Datang Berulang-ulang

"Jadi memang kita berharap pak Menteri ini datang berulang ke kita ini, karena pak Menteri ini pengusaha muda yang sangat sukses," kata Anwar Sanusi.

Pola ilmiah pokok Universitas Merdeka Malang kata dia adalah kemandirian dan kewirausahaan sejak 1964 berdiri.

"Makanya tidak berlebihan kalau pak Menteri datang kesini berulang-ulang seperti pantun tadi untuk menguatkan pola ilmiah kita memberikan keilmuan dalam kuliah umum," tambahnya.

Saat ini, Indonesia, kata Anwar Sanusi, ada pada industri generasi keempat yang dikuasai oleh internet. Apapun yang terjadi di belahan bumi manapun dapat diketahui di belahan bumi yang lainnya.

Baca juga: Pulih dari Pandemi, Sandiaga Terapkan Wisata Berkelanjutan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (11.210#12.26)