Hadiri Peresmian Smart Tourism di Malang, Sandiaga Uno Didoakan Terpilih Jadi Presiden

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:26 WIB
loading...
A A A
Namun, karena relasinya adalah mesin ke mesin, maka perkembangan teknologi ini menyebabkan kendala atau kelemahan. Pasalnya, peran sumber daya manusia jadi berkurang banyak pemecatan tenaga kerja.

Oleh karena itu, saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai bergeser ke masyarakat 5.0 yang mengintegrasikan dan kolaborasi berbagai kemajuan digital untuk kepentingan sosial.

"Kita sebentar lagi akan berhadapan dengan industri 5.0, pemerintah harus tetap mengupayakan Ekosistem digital, Sumber Daya digital agar tidak menghilangkan kolaborasi atau jati diri manusia yang sesungguhnya. Di dunia penerbangan, hotel, tempat obyek wisata dengan adanya aplikasi dapat dipermudah," terang Anwar Sanusi.

Kemudian, Anwar Sanusi mendoakan Sandiaga Salahuddin Uno agar bisa terpilih menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024.

"Terakhir secara pribadi kita berdoa bersama, dan saya kira setuju semua, Presiden kita ini berakhir, mudah-mudahan pak Sandiaga Uno ini terpilih jadi Presiden," ucap Anwar Sanusi.

Ia mengaku tidak terlalu khawatir dengan pernyataan nya tersebut, karena hal tersebut merupakan sebuah doa.

"Gak apa-apa pak, diamini saja, kalau kita-kita ini yang mendoakan ini tidak ada resiko, karena kita orang kecil bukan orang besar. Semoga berkah, terima kasih," tutup Anwar Sanusi.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih pihaknya sudah diundang ke kegiatan launching di Universitas Merdeka Malang.

Ia membuka kegiatan tersebut dengan sebuah pantun, berikut:

Makan Siang Menunya Ikan Bawal
Duduk Santai Di Alun-alun Kota
Teruslah Berinovasi Generasi Milenial
Jadilah Agen Perubahan untuk Negeri Tercinta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)