RSUD STS Tebo Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Suku Anak Dalam

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Ketua Yayasan ORIK, Ahmad Firdaus sangat setuju atas kerjasama tersebut. Dia menegaskan dalam MoU tersebut dikhususkan bagi warga SAD yang berada di wilayah Kabupaten Tebo.

"Jadi yang kita layani adalah warga SAD Tebo, bukan warga SAD dari luar Tebo," tegas Firdaus.

Firdaus juga mengatakan, selama ini warga SAD yang berobat di RSUD Tebo mendapat pelayanan khusus dari pihak rumah sakit.

Bahkan ujar dia, pihak rumah sakit membebaskan segala biaya perobatan bagi warga SAD yang berobat di rumah sakit tersebut.

"Untuk pelayanan kesehatan sudah sangat baik bahkan dikhususkan. Namun, yang saya tegaskan lagi, pelayanan ini khusus untuk warga SAD Tebo," katanya. (Baca juga: Gugur di Kongo, Serma Rama Wahyudi Akan Dimakamkan di TMP Pekanbaru)

Diketahui, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Jambi, Bambang Haryanto SH MH bersama rombongan menggelar bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 di pemukiman SAD Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Jambi.

Kegiatan bakti sosial ini berupa pengobatan massal, pembagian sembako, penyerahan bantuan pakaian, alat-alat pendidikan bagi anak anak SAD dan penanaman bibit pohon buah-buahan.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)