Miris! Remaja di Jogja Ini Ajak 6 Teman Bacok Lawan Tabrakan

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:41 WIB
loading...
Miris! Remaja di Jogja Ini Ajak 6 Teman Bacok Lawan Tabrakan
Polisi menunjukkan barang bukti penganiayaan oleh tujuh remaja terhadap seorang remaja lainnya usai terlibat kecelakaan di Jogjakarta. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJAKARTA - Miris! tujuh remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tega membacok seorang remaja lainnya di Kampung Bintaran Kulon, Kalurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Jogjakarta hingga luka-luka.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Rachmadiwanto menjelaskan, ketujuh remaja pelaku pembacokan tersebut telah berhasil diamankan.



Para pelaku adalah ALR, AAB (17) warga Ngadisuryan, Patehan, Kraton; DMR (21) warga Jomegatan, Kasihan, Bantul; DO (17) warga Semaki, MRS (17) asal Mergangsan, RFA (17) warga Baciro, dan WW (16) warga Muja Muju.

"Mereka semua berstatus sebagai pelajar SMA dan SMK. Yang SMP itu si ALR," katanya, Selasa (31/5/2022).

Kapolsek mengatakan, aksi penganiayaan brutal tersebut terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2022 lalu.

Peristiwa bermula dari kecelakaan lalu lintas antara korban KB (16) dengan ALN (16) warga Nyutran, Wirogunan, Mergangsan yang juga merupakan salah satu anggota kelompok penganiaya tersebut.



Sebetulnya persoalan itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun nampaknya ALN tidak puas dengan keputusan kekeluargaan tersebut. Sehingga selang sehari dari kecelakaan tersebut, kelompok tersangka justru mendatangi korban.

" KB juga mengirim pesan ke pelaku melalui media sosial. Mereka saling tantang menantang sehingga ditanggapi oleh kelompok tersangka,"ujar Kapolsek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)