Korban Klitih di Jogja Tewas dengan Luka Sabetan Gir, Polisi Olah TKP

Senin, 04 April 2022 - 12:55 WIB
loading...
Korban Klitih di Jogja Tewas dengan Luka Sabetan Gir, Polisi Olah TKP
Ilustrasi klitih. Foto: Istimewa
A A A
JOGJAKARTA - Jajaran Reskrimum Polda DIY, bersama Tim Inafis Polda DIY melakukan olah TKP di Jalan Gedongkuning. Olah TKP ini merupakan yang ketiga, sejak aksi klitih terjadi, pada Minggu (3/3/2022) dini hari.

TKP sendiri berada, di Jalan Gedongkuning, yang letaknya berbatasan antara Kota Yogyakarta dengan Kabupaten Bantul. Sebelah barat jalan sudah memasuki wilayah Kota Yogyakarta, sementara timur jalan Kabupaten Bantul.

Dalam olah TKP tersebut, mereka mengambil 5 titik masing-masing di depan halte bus Transjogja dan depan kantor kelurahan Banguntapan tempat korban jatuh, yang berada di sisi timur jalan wilayah Bantul.

Dan juga di depan kantor koperasi Simpan Pinjam Citra Mandiri, depan bengkel sepeda motor yang berada di selatan Gapura Kampung Gedongkuning, Kota Yogyakarta.

Direskrimum Kombes Pol Ade Ari Syamsuri menuturkan, olah TKP ini merupakan yang ketiga. Saat ini pihaknya masih mendalami kemungkinan motif yang melatarbelakangi aksi penganiayaan tersebut.



"Sampai saat ini kami masih memeriksa keterangan saksi-saksi dan kemungkinan rekaman CCTV yang ada," papar dia di sela olah TKP, Senin (4/4/2022).

Korban meninggal di RS Harjo Lukito atau beberapa saat ditemukan oleh petugas Patroli Polda DIY. Korban mengalami luka di muka akibat sabetan senjata tajam berjenis gir.

Menurut Ary, korban bukan seorang siswa seperti yang beredar saat ini. Umur korban adalah 18 tahun. Korban sudah dimakamkan di Kebumen Minggu. Namun untuk pastinya apakah korban seorang siswa, saat ini masih mereka dalami.

"Ini masih kita cek ya, namanya inisial D," papar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)