Sadis! OTK Serang 2 Wanita Tenaga Medis di Puskesmas Saifi Secara Brutal

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:55 WIB
loading...
A A A
Tak berselang lama ada warga dari Kampung Mlasuat yang melintas hendak menuju ke Teminabuan. Kedua saksi langsung memberikan pertolongan, saat melihat korban Hani Ulfa berteriak minta tolong.

Sementara pelaku penyerangan langsung melarikan diri meninggalkan TKP, menuju arah Teminabuan menggunakan sepeda motornya. Kedua korban akhirnya dievakuasi ke Puskesma Teminabuan, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Dua saksi yang memberikan pertolongan kepada korban, yakni Yohanis Serefle (34) dan Amale Serefle.



Keduanya saksi yang memberikan pertolongan kepada korban merupakan ASN. Yohanis Serefle guru SD bertugas di Kampung Sisir, sedangkan Amale Serefle bertugas di Bappeda Kabupaten Sorong Selatan.

Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti, berupa sepeda motor milik korban, kain penutup kepala milik korban, sepatu korban. Kasus penyerangan ini kini ditangani oleh Satreskim Polres Sorong Selatan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)