Viral! Bule Amerika Kepincut Nikahi Gadis Desa di Jombang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 00:20 WIB
loading...
Viral! Bule Amerika Kepincut Nikahi Gadis Desa di Jombang
Seorang bule asal Amerika menikahi seorang gadis desa di Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - John Michael Rapp (29) nekat datang ke Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, untuk menikahi gadis desa, Nurullailissa'idah (21). Pria asal Missori, Amerika Serikat tersebut, baru sekali datang dan langsung menikah.

Baca juga: Viral! Bule Cantik Australia Dinikahi Pria Sidoarjo

Berita pernikahan bule Amerika Serikat, dengan gadis desa ini menjadi heboh, karena dilakukan setelah setelah keduanya menjalin hubungan asmara jarak jauh selama dua tahun, dan belum pernah bertemu secara langsung.



Nurullailissa'idah mengaku, berkenalan dengan John Michael Rapp melalui Facebook. "Saya kenal melalui Facebook, sekitar tahun 2020. Lalu kami sering kontak melalui telepon video," tuturnya.

Baca juga: Langit Turut Berduka, Gerimis Tipis Iringi Penyiapan Makam untuk Buya Syafii Maarif

Dia tidak menyangka pria bule Amerika Serikat, yang dikenalnya melalui Facebook tersebut, akhirnya datang juga ke desanya dan langsung mengajak menikah. Awalnya, Nurullailissa'idah mengaku sempat berdebat dengan orang tuanya, namun akhirnya disetujui.

Baca juga: Sekda Sarmi Tersungkur Bersimbah Darah Dibacok Massa yang Beringas saat Dialog Pembayaran Hak Ulayat

Meski baru bertama kali bertemu dan langsung menikah, Nurullailissa'idah mengaku percara suaminya adalah orang baik. "Selama ini dia hidup bersama kakeknya, karena kedua orang tuanya meninggal dunia. Saya yakin dia orang baik," ungkap mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jombang ini.

Saat ditemui di rumahnya, pengantin baru ini begitu bahagia. Keduanya menikah pada 15 Mei 2022. Sebelumnya John Michael Rapp datang ke Jombang, pada 7 April 2022 dan langsung mengajak Nurullailissa'idah menikah.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1432 seconds (10.101#12.26)