Sadis! OTK Serang 2 Wanita Tenaga Medis di Puskesmas Saifi Secara Brutal

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:55 WIB
loading...
Sadis! OTK Serang 2 Wanita Tenaga Medis di Puskesmas Saifi Secara Brutal
Dua wanita yang menjadi tenaga medis di Puskesmas Saifi, Distrik Saifi, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, diserang orang tak dikenal secara brutal. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG SELATAN - Serangan brutal orang tak dikenal, terjadi di Kampung Mlasuat, Distrik Saifi, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, pada Jumat (27/5/2022). Serangan itu melukai dua wanita yang merupakan tenaga medis di Puskesmas Saifi.

Baca juga: Anak Durhaka! Stenly Iris Telinga Ibunya, Lalu Serang Polisi Pakai Pisau dan Senapan Angin

Kedua korban serangan brutal itu diketahui bernama Hanni Ulfa (32) dan Retno Ermawati (30). Korban mengalami luka serius, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif.



Kejadian penyerangan dan penganiayaan brutal terhadap dua wanita tenaga medis tersebut, terjadi saat kedua korban hendak menuju tempat kerja di Puskesmas Saifi. Kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Teminabuan.

Baca juga: Kisah Ranggawarsita, Pujangga Sakti dari Surakarta yang Ramalkan Kemerdekaan Indonesia dan Kematiannya Sendiri



Sesampainya di pertigaan masuk Saifi, pelaku mengikuti keduanya dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor. Begitu melintasi jalan sepi yang berjarak 2 km dari Kampung Mlasuat, pelaku menabrak sepeda motor korban dari belakang.

Kedua korban terjatuh. Bahkan, Hanni Ulfa terseret sehingga mengalami luka di bagian muka. Sedangkan Retno Ernawati yang hendak melawan pelaku, terkena tikaman pelaku yang menyerang dari belakang.

Karena kedua korban terus melawan, pelaku semakin brutal. Retno Ernawati kembali kena tikam di bagian dada, dan akhirnya berupaya melarikan diri ke hutan. Sementara Hani Ulfa diseret pelaku ke tepi jalan di dekat kebun pisang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1293 seconds (10.177#12.26)