Pelajar SMK Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa Usai Tertangkap Curi Motor

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:53 WIB
loading...
Pelajar SMK Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa Usai Tertangkap Curi Motor
Pelajar kelas 12 SMK di Mojokerto, babak belur dihajar massa di kawasan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, usai tertangkap basak mencuri motor. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Pelajar berinisial IL (18) babak belur dihajar massa di wilayah Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Pelajar kelas 12 sebuah SMK di Kabupaten Mojokerto tersebut, dihajar massa usai tertangkap basah mencuri motor.



Remaja asal Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo tersebut, berhasil ditangkap oleh pemilik motor yang dicurinya, sekitar 250 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian motor.



Pemilik motor yang diketahui bernama Mujahidin berhasil mengejar IL yang mengendarai motor curiannya. Lalu baju IL ditarik oleh Mujahidin hingga terjatuh. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berdatangan dan menghajar IL.



Mujahidin mengaku, saat kejadian sedang sibuk bekerja tiba-tiba ada teman datang memberi tahu kalau sepeda motornya dibawa orang. "Setelah itu saya langsung dibonceng teman mengejar pelaku," ungkapnya.

Saat warga beramai-ramai menghajar pelaku, polisi datang dan meringkus pelaku curanmor. Polisi langsung mengevakuasi pelaku curanmor tersebut ke Polsek Tarik, untuk menjalani pemeriksaan.



Saat dimintai keterangan oleh polisi, IL berbelit-belit dalam memberikan keterangan dan berusaha kabur. Ada dugaan pelaku mengalami gejala gangguan jiwa dan depresi, karena orang tuanya bercerai.



Untuk memastikan pelaku mengalami gangguan jiwa, polisi hingga kini masih menunggu keterangan keluarga dan perangkat desa asal pelaku, dan rencananya akan memeriksakan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)