Nafsu Poliandri demi Puaskan Hasrat di Ranjang, Kini NN Seperti Lenyap Ditelan Bumi

Senin, 23 Mei 2022 - 09:58 WIB
loading...
Nafsu Poliandri demi Puaskan Hasrat di Ranjang, Kini NN Seperti Lenyap Ditelan Bumi
Kondisi rumah keluarga wanita berinisial NN di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, kini sepi dan terkunci rapat. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Pernikahan wanita berinisial NN dengan dua laki-laki menggemparkan warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Poliandri yang tak lazim di masyarakat ini, berujung pada pengusiran dan pembakaran pakaian NN oleh warga.

Baca juga: NN Poliandri Demi Cari Kepuasan Ranjang, Ini Kesaksian Keluarga dan Warga

Sejak beredarnya video berdurasi 27 detik, yang berisi tentang pengusiran dan pembakaran pakaian milik NN, hingga kini warga di Desa Tanjungsari, tak lagi mengetahui keberadaan NN.



Akibat ulahnya menikah lagi dengan pria lain, NN ditalak tiga oleh suami pertamanya TS (49). Keduanya telah menikah selama 13 tahun, dan dikaruniai dua orang anak. Sikap yang sama juga diambil UA (32), yang merupakan suami kedua NN.

Baca juga: Tiduri Selingkuhan hingga Punya Anak, Damsir Khalik Mohon Ampun ke Polwan Cantik Briptu Suci Darma

UA langsung menjatuhkan talak tiga terhadap istri yang dinikahinya secara siri tersebut. UA mengaku sangat menyesal dengan peristiwa pernikahan yang dijalaninya, karena tidak mengetahui kalau istrinya masih memiliki suami sah.

UA (32) warga Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, yang berstatus duda, mengenal NN di Facebook, keduanya akhirnya sering bertemu. Merasa cocok, akhirnya NN dan UA menikah secara siri setelah satu bulan berpacaran.

Pernikahan dilakukan di sebuah madrasah di dekat rumah UA, dan dipimpin oleh seorang ustaz. Pernikahan siri itu terjadi Desember 2021, dan sempat digelar pesta syukuran di rumah UA.

Nafsu Poliandri demi Puaskan Hasrat di Ranjang, Kini NN Seperti Lenyap Ditelan Bumi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (11.210#12.26)