Kloter Pertama Jamaah Haji Embarkasi Makassar Berangkat 17 Juni 2022

Jum'at, 20 Mei 2022 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Direktur Pembinaan Haji Dalam Negeri Kemenag RI Syaiful Mujab mengatakan bahwa PPIH harus bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik agar jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan aman dan nyaman.

“Saya meminta kepada kita semua untuk bekerja keras. Sudah dua tahun terakhir kita tidak berangkat haji. Alhamdulillah tahun ini Kerajaan Arab Saudi membuka kembali untuk dapat dilaksanakannya ibadah Haji bagi negara luar. Maka dari itu, kita harus memaksimalkan tugas ini sehingga jemaah haji kita dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman dan nyaman,”sebut Syaiful Mujab.

Syaiful Mujab juga meminta kepada PPIH Embarkasi Makassar , khususnya Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel untuk selalu mensosialisasikan kepada Jamaah Haji dan masyarakat terkait adanya perubahan aturan dan teknis terkait pelaksanaan ibadah haji. Adanya perubahan tersebut menurut Syaiful adalah mengikuti regulasi dan aturan yang diberlakukan oleh pihak Kerajaan Arab Saudi.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya saat sebelum adanya Covid-19. Maka dari itu, saya meminta untuk aktif menyosialisasikan kepada masyarakat dan tanggap dengan adanya perubahan yang diberlakukan oleh Kerajaan Arab Saudi,”ungkapnya.





Syaiful Mujab berharap PPIH Embarkasi Makassar bekerja dengan baik karena tugas tersebut adalah tugas nasional.

“Bekerjalah dengan maksimal karena ini merupakan tugas negara. Pelayanan di embarkasi harus maksimal sehingga kesan baik dapat terwujud. Pelayanan di embarkasi merupakan cerminan kualitas pelayanan haji di tanah air. Sulawesi Selatan dikenal dengan pelayanan terbaiknya, semoga predikat tersebut juga dapat diraih pada penyelenggaraan haji tahun ini,” ungkap Direktur Pembinaan Haji Dalam Negeri.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)