Kapolda Sulut Tutup Latihan Ketangkasan Lapangan Bintara dan Tamtama Remaja Brimob

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Kemudian meningkatkan kompetensi dan profesionalisme perorangan dan satuan, juga kerjasama dengan semua pihak dalam rangka menjaga soliditas, dedikasi, dan loyalitas di jajaran Korps Brimob Polri.

"Tingkatkan sinergitas dengan instansi lain, sehingga kita akan semakin sinergis di lapangan, hubungan semakin harmonis, dan tugas kita menjadi lebih ringan," pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Informasi diperoleh, latihan ketangkasan lapangan Brimob bagi bintara dan tamtama remaja lulusan Diktuk tahun 2021 Satbrimob Polda Sulut ini diikuti oleh 84 peserta, 4 di antaranya adalah Polisi Wanita.

Latihan tersebut berlangsung sejak 12 Januari 2022, dengan materi di antaranya PHH, pengamanan VVIP, urban warfare, dan jungle warfare.

Sesaat usai upacara penutupan latihan, dilanjutkan rangkaian peragaan mulai dari tugas PHH, anti anarkis, urban warfare, dan jungle warfare serta bela diri Polri oleh para bintara dan tamtama remaja Satbrimob Polda Sulut.

Selanjutnya, Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut melakukan program penghijauan dengan menanam bibit pohon di sekitar Mako Batalyon C. Rangkaian kegiatan ditutup dengan latihan menembak diikuti oleh Kapolda bersama para Pejabat Utama Polda Sulut, di lapangan tembak Mako setempat.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)