RS Bhayangkara Polda Sulut Dapat Hibah Alkes dari Siloam Hospitals, Kapolda Sampaikan Apresiasi

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 23:23 WIB
loading...
RS Bhayangkara Polda Sulut Dapat Hibah Alkes dari Siloam Hospitals, Kapolda Sampaikan Apresiasi
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto menandatangani berita acara penyerahan hibah alat kesehatan dari Siloam Hospitals. Foto ist
A A A
MANADO - Siloam Hospitals memberikan hibah berupa alat kesehatan (alkes) untuk Unit Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tk III Manado. Aalkes tersebut diterima di Mapolda Sulut, Jumat (28/10/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Penyerahan hibah alkes ikut disaksikan Kepala RS Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP dr M Faizal Zulkarnaen serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr Debie K R Kalalo MSc PH. Juga ikut hadir Pimpinan Wilayah Bank Nobu Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Maluku Utara Drs Stanly Wilson Alexander.



Kapolda Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH, Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama pejabat utama lainnya, mengikuti jalannya penenerimaan hibah alkes tersebut yang diserahkan CEO Rumah Sakit Siloam Manado Prof. Dr. Herman Karamoy bersama Direktur dr Liany Mokoginta.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Siloam Hospitals atas kerja sama pelayanan sosial ini. Kapolda berharap, bantuan alkes yang nantinya melengkapi kebutuhan IGD RS Bhayangkara TK III, akan bisa melancarkan kinerja dan pelayanan kepada anggota dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Kapolda menyampaikan bahwa selama ini dari pihak Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri juga intens memberi bantuan dan perlengkapan. Meski demikian, pihaknya juga membuka ruang kepada pihak lain untuk mendukung pelayanan kesehatan seperti yang sudah dilakukan Siloam Hospitals.

"Ya, bukan untuk kepentingan pribadi, akan tetapi untuk kebutuhan anggota dan masyarakat terutama yang sedang mengalami musibah," kata Kapolda.

Sementara itu Herman Karamoy berharap alkes bisa bermanfaat untuk kelancaran pelayanan kesehatan bagi anggota Polri, ataupun pasien masyarakat umum. "Kami mendukung pelayanan kesehatan," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)