Irjen Setyo Budiyanto Nongkrong Santai di Warung sambil Serap Aspirasi Masyarakat

Jum'at, 18 November 2022 - 15:17 WIB
loading...
Irjen Setyo Budiyanto Nongkrong Santai di Warung sambil Serap Aspirasi Masyarakat
Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Setyo Budiyanto menggelar acara bertajuk Jumat Curhat yang diselenggarakan Direktorat Binmas dan Polresta Manado. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Berbagai upaya dilakukan Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Setyo Budiyanto untuk menyerap aspirasi masyarakat, guna meningkatkan pelayanan publik. Salah satunya dilakukan dengan nongkrong santai di warung bersama berbagai lapisan masyarakat.



Acara nongkrong santai bertajuk Jumat Curhat yang diselenggarakan Direktorat Binmas Polda Sulut, bersama Polresta Manado tersebut, digelar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Kali ini acara digelar di Kecamatan Malalayang, Kota Manado.



Sejumlah komunitas masyarakat hadir dalam acara bersama jenderal polisi bintang dua tersebut. Yakni komunitas nelayan, komunitas bikers, komunitas tukang ojek Malalayang, serta komunitas lainnya.



Setyo Budiyanto mengatakan, setelah mendengarkan banyak informasi dari semua komunitas yang hadir, Polda Sulut akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada. "Kami berharap, kegiatan ini bisa diselenggarakan berkelanjutan, sehingga komunikasi dengan masyarakat berjalan dengan baik kedepannya," ujarnya.

Dia juga mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah membangun komunikasi publik antara anggota Polda Sulut, dengan masyarakat yang ada di Kota Manado, dan juga beberapa kabupaten di Sulut.



"Kegiatan ini, tentunya juga bisa diselenggarakan secara serentak di seluruh Polres yang ada di wilayah Polda Sulut. Harapannya, polisi semakin dekat dengan masyarakat, dan mengetahui pelayanan yang dibutuhkan masyarakat," pungkas Setyo Budiyanto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)