Polda Sulut Punya Podcast, Kapolda: Sarana Berinteraksi dengan Masyarakat

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:30 WIB
loading...
Polda Sulut Punya Podcast, Kapolda: Sarana Berinteraksi dengan Masyarakat
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto saat siaran podcast perdana di Gedung RTMC Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, Selasa (13/12/2022).
A A A
MANADO - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) resmi memiliki siaran podcast pertamanya sebagai salah satu sarana berinteraksi dengan masyarakat.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan, di era teknologi informasi saat ini, Polda Sulut harus bisa menyesuaikan diri.

"Hari ini Polda Sulut sudah punya podcast, dimana podcast ini sebagai sarana komunikasi untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan atau program Polda Sulut,” ujar Kapolda usai siaran perdana podcast Polda Sulut di Gedung RTMC Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Kapolres Bitung Temukan Kecurangan Pengisian BBM di SPBU

Usai siaran perdana podcast dengan bahasan seputar kamtibmas di Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto menyampaikan apresiasi, dimana Polda Sulut kini telah memiliki siaran podcast.

“Kami harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi zaman sekarang, dimana teknologi informasi menjadi kebutuhan, menjadi sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat, dan salah satunya dengan podcast,” lanjutnya.

Menurutnya, siaran podcast ini nantinya tidak hanya berlaku di internal saja, tetapi juga bisa menghadirkan narasumber dari luar.

“Ini tidak hanya berlaku internal, suatu saat kami akan undang dari luar, mungkin sebagai contoh ada dari Forum Pemerhati Tertib Berlalulintas, yang juga mungkin akan mengomentari tugas-tugas kepolisian di Polda Sulut,” tutur mantan Direktur Penyidikan KPK RI ini.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (10.101#12.26)