Kadisdukcapil Bulukumba Pensiun, Bupati: Saya Masih Butuh Sosoknya

Minggu, 03 April 2022 - 07:51 WIB
loading...
A A A
Andi Utta mengaku, meski Mulyati Nur sudah pensiun, ia masih akan meminta sumbangsih pemikirannya meski sudah berada di luar sistem, khususnya dalam memberikan bimbingan kepada pejabat penggantinya nanti.
Selain itu, kemungkinan besar Andi Mulyati Nur juga masih diminta mengemban amanah di lembaga publik lainnya. Di hadapan para pejabatnya, Andi Utta menyampaikan bahwa dalam memimpin pemerintahan ini, dibutuhkan kerja-kerja kolaboratif dari OPD.

“Tidak mungkin saya sendiri yang bekerja, kita harus seirama, termasuk speednya harus sama. Kalau saya bekerja cepat, maka yang lain juga harus cepat,” imbuhnya.



Di akhir acara ramah tamah, Bupati Andi Utta menyerahkan piagam penghargaan dan cinderamata yang kemudian diikuti oleh para pejabat lainnya.

Diketahui, selama menjabat Kadis Dukcapil, Andi Mulyati Nur telah menorehkan berbagai inovasi dan penghargaaan, baik tingkat provinsi maupun nasional.

Selama kepemimpinannya di Dinas Dukcapil, Andi Mulyati Nur juga telah bermitra dengan berbagai lembaga sebagai bagian dari pelibatan dan partisipasi stakeholder dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

Selanjutnya, kepada warga disabilitas dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melalui Layanan Jemput Bola dan Inovasi Ramah Adat melalui perekaman e-KTP untuk warga di kawasan Adat Ammatoa Kajang.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)