Sangar saat Beraksi, Ini Penampakan 3 Pelaku Pengrusakan Mobil Mewah di Bantul

Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:58 WIB
loading...
A A A


Mobil terus melaju sampai di pertigaan Gamping. Di tempat ini terjadi aksi massa berupa pecah kaca belakang mobil dan menabrakkan sepeda motor.

Mobil terus melaju dan balik arah ke perempatan Tamantirto. Di tempat ini mobil diberhentikan enam orang yang mengendarai sepeda motor.

"Saat berhenti itulah terjadi pemecaan pengruskan mobil dan memaksa pengemudi keluar. Lalu dipukul dengan tangan kosong," katanya, Sabtu (29/1/2022).



Akibatnya pengemudi mengalami luka memar di bagian kepala dan bahu bagian belakang kiri serta ibu jari tangan kiri bengkak. Sedangkan mobil semua kaca dan spion kiri pecah, ban depan sebelah kiri sobek, atap dan pintu kanan mobil penyok. Kerugian ditaksir Rp50 juta.

"Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Bantul, Jumat (28/1/2022)," jelasnya.

Petugas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan pelapor dan saksi-saksi, menganalisa rekaman CCTV dan bahan pendukung lain yang berhubungan dengan kejadian itu.

Hasilnya berhasil mengindentifikasikan tiga orang yang diduga sebagai pelaku, menangkap dan membawanya ke Polres Bantul.

"Tiga orang itu kami tangkap di wilayah Bantul pada Jumat malam (28/1/2022) pukul 23.40 WIB," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)