Ngeri, Rekaman Video Ungkap Detik-detik Pelajar SMP di Kota Batu Dihajar Teman-temannya

Jum'at, 31 Mei 2024 - 21:15 WIB
loading...
Ngeri, Rekaman Video Ungkap Detik-detik Pelajar SMP di Kota Batu Dihajar Teman-temannya
Dari rekaman video yang didapat, korban yang mengenakan pakaian oranye awalnya dikumpulkan di tengah bersama empat orang temannya. Foto/Ist
A A A
KOTA BATU - RKA, (14) pelajar SMP negeri di Kota Batu tewas diduga dikeroyok oleh temannya. Pengeroyokan ini terjadi di sebuah Villa Holanda, di kawasan Songgokerto, Kota Batu, pada Rabu (29/5/2024).

Dari rekaman video yang didapat, korban yang mengenakan pakaian oranye awalnya dikumpulkan di tengah bersama empat orang temannya. Tampak lokasi video itu terlihat seperti di suatu bangunan villa.

Satu orang di antaranya merupakan perekam video yang tersebar di pesan berantai. Saat korban tengah diinterogasi dan berbincang-bincang tiba-tiba temannya berinisial L, berpakaian jaket hitam langsung memukul bagian kepala kiri korban.



Tak berselang lama, giliran AR yang langsung menendang korban. AR yang menggunakan pakaian seragam SMP. Korban yang belum siap langsung terjengkang ke belakang akibat tendangan ke bagian perut.

Selanjutnya, kedua bocah yakni AR dan RKA sempat bertengkar, hingga akhirnya RKA langsung dihajar kembali oleh L. Pukulan kedua kalinya dari L itu mengenai bagian kepala kiri korban sempat membuat korban oleng, tapi kembali bangkit. L, selanjutnya juga sempat memukul bagian dada korban, sebagaimana terlihat di video.

R, saudara kembar korban mengakui, dari cerita RKA pengeroyokan dilakukan oleh dua orang temannya. Dua temannya itu satu di antaranya merupakan teman satu kelas di SMP negeri di Kota Batu.

"Yang mukuli dua orang, tiga orang itu melihat, satunya merekam video itu," ucap R, saudara kembar korban, Jumat petang (31/5/2024).



Menurutnya, perkiraan saudara kembarnya itu dipukuli antara pukul 15.00 hingga 16.00 WIB, pada Rabu (29/5/2024). Hal ini sejalan dengan video yang beredar, yang menunjukkan kondisi sekitar kejadian masih terang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)
pixels