Tragis! Pamit Kerja di Warung Ayam Geprek, Nurlela Tewas dengan Kepala Terbungkus Plastik

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:43 WIB
Tragis! Pamit Kerja di Warung Ayam Geprek, Nurlela Tewas dengan Kepala Terbungkus Plastik
Keluarga wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sebelum tewas korban pamit bekerja di rumah makan ayam geprek di Ciamis. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
CIAMIS - Wanita bernama Ai Nurlela (45) ditemukan tewas dengan kondisi memilukan. Kepalanya terbungkus plastik, dan tergeletak di tepi jalan desa di Kampung Kiaralawang Ciawitali, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Mayat Wanita Bersimbah Darah Ditutup Kantong Kresek Gegerkan Warga Pangandaran

Selama ini korban diketahui tinggal di rumah kontrakan di Kampung Gunung Ceuri Paseh, kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Keluarganya menyebut, sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Nurlela sempat pamit untuk bekerja disebuah rumah makan ayam geprek di Ciamis.





Hingga kini, suasana duka masih menyelimuti keluarga korban yang sudah memiliki enam anak dan satu cucu tersebut. Anak dan cucu korban, tinggal bersama suami korban Dede Zaenal (50). Sehari-hari Dede Zaenal bekerja di pabrik penggilingan padi.

Baca juga: Jumat Legi Malang Raya Diguncang Gempa Bumi, Warga Sampai Gemetaran

Dede Zaenal tak kuasa menahan tangis, saat menceritakan terakhir kali bertemu istri tercintanya. Saat itu istrinya pamit kepadanya, untuk bekerja disebuah rumah makan ayam geprek, untuk mencari tambahan penghasilan keluarga.

"Saya mengetahui bahwa itu (jenazah) adalah istrinya, dari tubuhnya dan pakaian yang dikenakannya. Saat itu polisi datang ke rumah untuk memberitahu kejadian ini, dan memperlihatkan foto-foto jenazah istri saya," tuturnya.

Baca juga: Kisah Bupati Jogja Tan Jin Sing, Bantu Ayah Diponegoro Jadi Raja dan Mengeksplorasi Candi Borobudur
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1034 seconds (10.177#12.26)