Cubit Murid Akibat Berkelahi, Kepala Sekolah di Tulangbawang Terkapar Dibacok Wali Murid

Senin, 04 Oktober 2021 - 01:48 WIB
loading...
Cubit Murid Akibat Berkelahi, Kepala Sekolah di Tulangbawang Terkapar Dibacok Wali Murid
Kepala SD Negeri 6 Karta Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Rilwan Syahril mendapatkan perawatan medis, usai dibacok wali murid. Foto/iNews TV/Haryadi HK
A A A
TULANGBAWANG - Kepala SD Negeri 6 Karta Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Rilwan Syahril terkapar usai dibacok oleh seorang wali murid. Dia menderita luka berat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, usai lengan kanannya ditebas parang oleh pelaku.



Pelaku yang diketahui bernama Budi, sempat kabur ke kebun karet usai melakukan pembacokan. Kasus pembacokan ini terjadi, usai anak Budi berkelahi dengan teman sekolahnya, dan dilerai oleh korban.



Saat dikonfirmasi, Rilwan mengaku telah melerai anak pelaku saat berkelahi dengan teman sekolahnya. "Mungkin anaknya membuat laporan berbeda ke orang tuanya, sehingga orang tuanya emosi dan melakukan pembacokan ," ujarnya, Minggu (3/10/2021).



Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap polisi tidak jauh dari rumahnya. Kepala Unit 1 Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat, Ipda Idham Khoir mengatakan, motif pelaku membacok korban karena tidak senang korban menjewer telinga anaknya.

"Akibat perbuatan yang dilakukannya, kini pelaku kami tahan untuk proses penyelidikan. Pelaku penganiayaan dan pembacokan ini, terancam hukuman penjara selama lima tahun," tegas Idham Khoir.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)