Menantu Tega Bacok Kepala Mertua hingga Luka Parah karena Tebang Pohon Pinang

Rabu, 29 September 2021 - 17:09 WIB
loading...
Menantu Tega Bacok Kepala Mertua hingga Luka Parah karena Tebang Pohon Pinang
Tersangka MU diamankan di Mapolsek Tambang, Kampar, Riau usai membacok mertuanya, M Zen. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
KAMPAR - Gegara menebang pohon pinang, MU (52) warga Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau kalap dan membacok mertuanya, Zen hingga luka cukup parah.

Akibat penganiayaan ini, korban M Zen mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Parang yang dipakai pelaku menganiaya mertua ini sudah diamankan Polsek Tambang.



"Saat ini, tersangka ditahan di Mapolsek Tambang," kata Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra Rabu (29/9/2021).

Kasus pembacokan itu terjadi pada Minggu malam, 26 September 2021. Saat itu M Zen mendatangi rumah menantunya itu untuk menanyakan penebangan pohon pinang di rumah korban.

MU tersinggung dengan pertanyaan mertuanya sehingga terjadi pertengkaran mulut. Tiba tiba, pelaku langsung berlari ke kamar dan mengambil sebilah golok. Dia pun langsung menyerang mertuanya.



Bocokan mengenai kepala korban. Serangan mengenai kepala atas sebelah kiri, dan menyebabkan luka robek. Tidak sampai di situ, sang menantu kembali mengayunkan goloknya ke bagian kepala.

Namun, serangan menantu ditangkis M Zen dengan menggunakan tangan. Tak ayal tangan korban mengalami luka bacok. Korban pun melarikan diri. Diapun memutuskan untuk melaporkan perbuatan menantu itu ke kantor polisi.

Pihak Polsek Tambang yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Namun, akhirnya pelaku menampakkan diri. "Tersangka ditangkap di rumahnya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)