Diduga Depresi Ditinggal Istri Menikah Lagi, Pria Ini Nekat Terjun ke Sungai

Minggu, 26 September 2021 - 21:51 WIB
loading...
Diduga Depresi Ditinggal Istri Menikah Lagi, Pria Ini Nekat Terjun ke Sungai
Petugas melakukan evakuasi jasad yang mengambang di Kali Lamong. Foto: SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Diduga depresi ditinggal istri menikah lagi , seorang pria di Desa Sekarputih, Kecamatan Balongpanggang nekat terjun ke sungai Kali Lamong, hingga ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Sabtu (25/9/2021).

Saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah membengkak dan berubah warna biru kehitaman. Dugaan kuat, korban sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Belakangan diketahui, mayat pria itu adalah Saim (65) warga Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang. Alhasil berita penemuan jenazah itu sampai di telinga keluarga korban.



Mereka membenarkan jika mayat pria berpakaian cokelat itu merupakan Saim. Sebelumnya, korban memang diketahui mengalami gangguan kejiwaan. “Korban sudah lama melangalami gangguan jiwa,” kata Hadi salah satu keluarga korban, saat dihubungi Minggu (26/9/2021).

Puncaknya, saat korban mengetahui jika mantan istrinya telah menikah lagi. “Situasi batinnya tiba-tiba menjadi kacau, ia disebut kerap linglung dan tidak bisa diajak bicara,” tutur Hadi.

Sampai akhirnya, keluarganya menemukan korban sudah terkapar mengapung di pinggirian sungai. Dia meninggal dalam kondisi tragis.



Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Bentuk mayatnya sudah berubah dari warna asalnya.

Dia menduga, kematian korban sudah lebih dari sehari. Setelah berhasil mengevakuasi, korban akhirnya dibawa ke RS Ibnu Sina.

“Kondisi tubuhnya sudah membengkak dan berubah warna biru kehitaman. Dugaan kuat, korban sudah meninggal lebih dari 24 jam," terangnya.



Sedangkan dalam pemeriksaannya, polisi tidak menumukan tanda-tanda kekerasan maupun kejanggalan lainnya. Sehingga kematian Saim dianggap tidak ada keanehan. Karena itu, polisi akhirnya menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk dikebumikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)