Tragis! Bocah Perempuan 12 Tahun Depresi dan Trauma Berat Akibat Dicabuli Tetangga di Cimahi

Jum'at, 13 September 2024 - 13:02 WIB
loading...
Tragis! Bocah Perempuan...
Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun berinisial N, asal Cimahi Utara, Cimahi, Jawa Barat mengalami depresi dan trauma berat karena dicabuli tetangganya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
CIMAHI - Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun berinisial N, asal Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi, Jawa Barat mengalami depresi dan trauma berat karena menjadi korban pencabulan. Pelakunya diduga tetangganya sendiri.

Peristiwa pencabulan yang dialami bocah SD itu diungkapkan kakak korban berinisial R kepada wartawan.



Awalnya, N mengalami pendarahan selama beberapa pekan pada bagian organ intimnya hingga akhirnya terungkap pada Juni lalu hingga korban dibawa ke rumah sakit.

"Awalnya kita gak curiga, karena memang adik saya ini sudah menstruasi. Cuma karena pendarahannya lama, akhirnya dibawa ke RS Mitra Kasih Cimahi, tapi dokter gak bilang apa-apa dari hasil pemeriksaannya," ungkap R saat dihubungi, Jumat (12/9/2024).



Keluarga kemudian mendapatkan rekomendasi merujuk N ke rumah sakit di daerah Pasteur, Kota Bandung. Dari pemeriksaan di rumah sakit tersebut, ternyata ada luka pada organ intim N.

Saat itu, N tak mau menceritakan kejadian apa yang dialaminya. Namun setelah didesak pihak keluarga, barulah N mengaku bahwa ia baru saja dicabuli oleh tetangganya sendiri berinisial MR (33).



"Awalnya adik saya gak ngaku, mungkin karena takut karena diancam atau bagaimana. Cuma setelah dibujuk terus, dia akhirnya ngaku dicabuli terduga pelaku MR, masih tetangga," kata R.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3877 seconds (0.1#10.140)