Palopo Mencekam, Rentetan Tembakan Warnai Bentrokan 2 Kelompok Warga

Kamis, 16 September 2021 - 22:53 WIB
loading...
Palopo Mencekam, Rentetan Tembakan Warnai Bentrokan 2 Kelompok Warga
Rentetan tembakan warnai pembubaran dua kelompok yang bentrok dengan senjata mematikan di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Nasruddin
A A A
PALOPO - Suasana mencekam terjadi di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (16/9/2021) malam. Bentrokan dua kelompok warga pecah, hingga memaksa polisi mengeluarkan rentetan tembakan untuk membubarkan massa.



Polisi sempat kewalahan menghalau kedua kelompok yang terlibat bentrokan, lantaran titik bentrokan sangat gelap. Situasi yang membahayakan ini, memaksa petugas mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan bentrokan.



Aksi saling serang dengan menggunakan senjata mematikan, mewarnai bentrokan di tengah gelapnya malam tersebut. Kedua kelompok yang terlibat bentrokan, mempersenjatai diri dengan panah dan senjata api rakitan jenis papporo.



Kabag Ops Polres Palopo, Kompol Sanodding mengatakan, anggotanya harus ekstra hati-hati dalam membubarkan tawuran tersebut, mengingat kedua kelompok yang terlibat bentrokan menggunakan senjata mematikan.

"Setelah berhasil memukul mundur kedua kelompok warga dengan gas air mata, kami langsung berupaya mengurai arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan akibat tawuran tersebut," ujar Sanodding.

Baca Juga: tawuran
Aksi protes sempat dilancarkan sejumlah ibu-ibu kepada petugas kepolisian. Mereka menolak upaya polisi menyita motor milik para terduga pelaku tawuran. Petugas tetap mengambil tindakan tegas, untuk menghindari terjadinya tawuran susulan. Aksi tawuran ini sering terjadi, bahkan telah menelan korban jiwa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)