Usulan Anggaran Proyek Multiyears Pemkot Palopo Tak Direstui DPRD

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:49 WIB
loading...
A A A




"Mengubah Pola Pengolahan Sampah di TPA Mancani dengan cara yang lebih Modern dan Ramah Lingkungan, salah satunya dengan mengadakan Sarana dan Prasarana Incinerator untuk pemusnahan Sampah Domestik guna mengurangi pencemaran udara dan lingkungan di sekitar TPA Mancani," lanjut Mahdi.

Fraksi PDI Perjuangan Kota Palopo menyarankan Pemkot Palopo agar menunda Pembangunan Sirkuit Road Race, Revitalisasi Islamic Center, dan Pusat Kuliner Kota Palopo Tahun 2022.

Fraksi PDI Perjuangan merekomendasikan Menolak dengan Tegas Pemindahan Lokasi/ Pembangunan Gedung DPRD Kota Palopo. Selanjutnya Fraksi Golkar menyatakan tetap konsisten sebagaimana pandangan Fraksi Tahun 2021.

Fraksi Golkar merekomendasikan untuk menolak pemindahan Gedung DPRD Kota Palopo karena disamping Fisibi|ity Study belum mereka baca juga karena Gedung DPRD Kota Palopo saat ini di bangun oleh para pendahulu yang memiliki multi makna terutama makna sejarah yang secara simbolis dimaknakan sebagai Mitra sejajar antara Eksekutif dan Legislatif;

Fraksi Golkar juga menyarankan untuk menunda Pembangunan Arena Road Race, Refitalisasi Islamic Centre, dan Payung Kota Palopo pada KUA dan PPAS APBD Kota Palopo tahun anggaran 2022, serta Pemerintah lebih Fokus pada Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi sebagaimana Rencana Kerja Pemerintah (RKP).

Terakhir Fraksi Nasdem merekomendasikan untuk alat swab (RT PCR) serta Fasilitas Pendukungnya agar di anggarkan pada APBD Tahun Anggaran 2022, mengingat sering terjadi Kesalah pahaman antara Korban dengan Pihak kesehatan jika ada warga yang meninggal saat sekarang ini.



Fraksi Nasdem juga menyarankan kepada Pemerintah Kota Palopo untuk menunda Pembangunan Gedung Baru DPRD Kota Palopo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)