Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Vaccine With A View di DIY, Sandiaga Uno: Inovasi Percepatan untuk Keluar dari Pandemi

loading...
Vaccine With A View di DIY, Sandiaga Uno: Inovasi Percepatan untuk Keluar dari Pandemi
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi konsep vaccine with a view atau vaksin dengan pariwisata yang kini tengah dilakukan oleh Pemprov DIY. Foto/Dok.SINDOnews
YOGYAKARTA - Konsep vaccine with a view atau vaksin dengan pariwisata yang kini tengah dilakukan Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diapresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno .

Baca juga: Vaksinasi di Lembang, Sandiaga Uno: Percepat Vaksinasi di Kawasan Wisata

Sandiaga Uno menilai kegiatan vaksin COVID-19 yang dikombinasikan dengan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) dapat segera mengakhiri pandemi COVID-19.

Baca juga: Luar Biasa! Nenek Usia 102 Tahun di Purwokerto Sembuh dari COVID-19



Apresiasi tersebut diungkapkan Sandiaga Uno kepada inisiator vaccine with a view, yakni Atika Purnomowati dan Sugiarto lewat video conference, Sabtu (24/7/2021).

"Mudah-mudahan vaccine with a view bisa menjadi salah satu inovasi di tengah-tengah percepatan kita untuk keluar dari pandemi ini," ungkapnya.

"Ini adalah sebuah langkah yang akan kita terus dorong ke depan dan mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah kita."

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan harapannya untuk bisa hadir secara langsung meninjau sejumlah lokasi vaccine with a view yang telah ditetapkan.

Antara lain, wisata berbasis konservasi alam, yakni Wunung Giri Sela Kandha di Wonosari, Gunungkidul. Selanjutnya wisata berbasis pendidikan, yakni Banyumanik Research Center di Semanu, Gunungkidul serta Kantor Pusat Kegiatan di Sagan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top