Taufan Pawe Ditarget Raih 20 Kursi di DPRD Sulsel

Selasa, 15 Juni 2021 - 05:22 WIB
loading...
A A A


“Kalau kita kalah di Pileg, maka pasti kita akan kurang bersemangat lagi di Pilkada. Untuk itu kita harus bekerja keras dengan cara mempersiapkan kader-kader terbaik untuk diusung di Pileg, karena Pileg harus kita menangkan. Ini modal dasar menuju pilkada,” sebut Doli.

Menurut Dolo, jika Pileg di DPR RI maupun di daerah dan Pilpres bisa dimenangkan, maka dia optimis peluang Golkar untuk memenangkan banyak kepala daerah akan jauh lebih besar.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe mengungkapkan, partai di bawah kepemimpinannya berusaha menghadirkan Golkar Baru. Bukan Golkarnya yang baru, tetapi paradigma yang baru sebagai bagian dari upaya mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

“Makanya pelaksanaan musda di Sulsel berlangsung agak lambat karena kami ingin menghadirkan ketua DPD II yang berkualitas untuk memenangkan semua event politik 2024. Lami tak ingin membeli kucing dalam karung,” kata TP.



Wali Kota Parepare dua periode itu menegaskan, jika Golkar Sulsel harga mati memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024. Untuk itu, TP ingin menjadikan ajang musda untuk mencari figur ketua yang bisa mewujudkan target Partai Golkar .

“Harga mati bagi kami memenangkan Airlangga sebagai presiden di Pilpres 2024,” terang TP.
Saat ini, 14 kabupaten dan kota di Sulsel telah menggelar musda. Sisanya, 10 daerah akan menggelar musda direncanakan paling lambat Juli mendatang.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)