Taufan Pawe Dorong Golkar Jeneponto Siapkan Bakal Calon Bupati

Senin, 03 Mei 2021 - 22:56 WIB
loading...
Taufan Pawe Dorong Golkar Jeneponto Siapkan Bakal Calon Bupati
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menyerahkan bendera pataka ke Ketua Golkar Jeneponto. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Jeneponto dalam musyawarah daerah (Musda) yang digelar belum lama ini. Dia mendapat diskresi karena jabatan ini sudah menjadi periode ketiganya.

Usai terpilih, Iksan meminta waktu selama dua pekan untuk menyusun komposisi kepengurusan yang mumpuni. Menurutnya, dengan kepengurusan yang kuat, maka semua agenda politik di 2024 bisa dimenangkan.

"Berikan kesempatan kepada kami untuk menyusun komposisi kepengurusan. Semoga kami tak salah, sehingga bisa membawa Golkar menang di Pemilu 2024," tegas Iksan.



Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel , Taufan Pawe sangat yakin hasil Musda ini akan membawa Golkar makin berkibar di Jeneponto. Dia pun mendorong agar Iksan menorehkan prestasi politik pada 2024 mendatang.

TP lalu memberikan target 10 kursi kepada Iksan Iskandar di Pemilu 2024. Kata dia, dengan modal itu, maka Partai Golkar akan bisa mengusung kadernya tanpa berkoalisi dengan partai lain.

Wali Kota Parepare ini juga meminta Golkar Jeneponto untuk mulai sekarang menyiapkan calon bupatinya. Sebab Iksan sudah pasti tak lagi bertarung, karena sudah dua periode sebagai bupati.

"Target 10 kursi, siapapun calon bupati yang akan diusung nanti, tapi harus disiapkan mulai dari sekarang. Makanya harus ada kerja- kerja elektoral mulai dari sekarang," pinta TP.

Pada agenda Musda ini hadir Ashari Fakshirie Radjamilo. Ada pula beberapa pengurus teras Golkar Sulsel diantaranya, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar dan sejumlah wakil ketua, yakni, Arfandy Idris, Herman Heizer, Hoist Bahtiar, dan Asmara Cawidu.



Tak hanya itu, Taufan Pawe bersama rombongan turut mengunjungi dan memberikan bantuan dua panti asuhan di Jeneponto. Salah satunya Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)