Acara Refleksi 8 Tahun Kemimpian Taufan Pawe Dihadiri Sederet Politisi dan Akademisi

Rabu, 10 November 2021 - 15:07 WIB
loading...
Acara Refleksi 8 Tahun Kemimpian Taufan Pawe Dihadiri Sederet Politisi dan Akademisi
Refleksi 8 tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare M Taufan Pawe, Senin, 8 November 2021, terasa begitu bermakna.
A A A
KOTA PAREPARE - Refleksi 8 tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare M Taufan Pawe, Senin, 8 November 2021, terasa begitu bermakna.

Diawali dengan zikir dan doa bersama di Auditorium BJ Habibie, Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, dilanjutkan dengan refleksi 8 tahun kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe, dan tiga tahun bersama pasangan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim di lapangan tenis indoor, Komplek Rujab Wali Kota. Acara dihadiri tokoh-tokoh penting, di antaranya kepala daerah, guru besar, politisi, hingga tokoh masyarakat berpengaruh di Sulsel.

Tampak hadir Bupati Enrekang M Muslimin Bando, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari. Dari kalangan guru besar hadir Rektor Institut Teknologi BJ Habibie (ITBH) Prof Ansar Suyuti, Prof Aminuddin Ilmar, Prof Abrar, Prof Marzuki DEA, Prof Muzakkir, Prof Zaid Karim, Prof Hambali Thalib, Prof Hasanuddin Tahir, Prof Syarifuddin Wahid, Prof Muin Pahmal, Prof Arifuddin Lewa yang merupakan Staf Ahli MPR RI Andi Lolo Gau, dan guru besar perguruan tinggi lainnya.

Politisi yang hadir seperti Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel Arfandy Idris, Zulkifli Zain, Rahman Pina, para Ketua DPD II Golkar, dan politisi lainnya serta deretan tokoh masyarakat Sulsel.

Wali Kota Taufan Pawe tidak hentinya berterima kasih atas kehadiran para tokoh tersebut. Tidak lupa Taufan akrab disingkat TP, menyapa satu per satu undangan yang hadir. “Terima kasih, terima kasih sudah hadir. Mohon maaf dengan keterbatasan saya, apabila ada yang terlewatkan tidak saya sebutkan namanya,” kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Refleksi semakin berkesan dengan video testimoni para tokoh nasional, guru besar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pers, tokoh pemuda, remaja milenial, hingga pengusaha yang merasakan kemajuan Parepare selama dinahkodai Taufan Pawe, dengan sentuhan cinta dan inovasi, serta mendoakan di sisa dua tahun kepemimpinannya Parepare semakin maju. Dan kemajuan itu ditularkan hingga ke tingkat Provinsi Sulsel.

“Bapak Dr HM Taufan Pawe SH MH adalah salah satu Wali Kota berprestasi di Indonesia. Terus maju dan tidak kenal menyerah demi kemaslahatan masyarakat,” support Ilham Akbar Habibie, putra BJ Habibie dalam video testimoninya.

Sementara itu Direktur Harian Fajar M Agussalim Alwi Hamu berharap Taufan Pawe naik tingkat ke Provinsi. "Karena Taufan Pawe adalah aset Sulsel. Selamat bekerja di sisa dua tahun pemerintahan, terus jadikan Parepare lebih baik lagi,” kata Agussalim dalam testimoninya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)