Wakil Wali Kota Parepare Banggakan KNPI Aksi Sosial Donor Darah Tetap Taat Prokes

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:31 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Parepare Banggakan KNPI Aksi Sosial Donor Darah Tetap Taat Prokes
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mengapresiasi aksi sosial donor darah yang dilakukan DPD KNPI Parepare dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93.
A A A
KOTA PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mengapresiasi aksi sosial donor darah yang dilakukan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93. Kegiatan donor darah bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare ini, berhasil menghimpun sejumlah relawan untuk mengumpulkan puluhan kantong darah.

Tidak hanya mengapresiasi donor darah, Pangerang Rahim juga memuji ketaatan KNPI Parepare dalam menerapkan protokol kesehatan selama aksi. “Kami apresiasi dan terus mendorong kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat secara umum,” katanya

Pangerang juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, apabila melaksanakan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah banyak. Sementara Ketua KNPI Parepare, Muhammad Ramdhan mengungkapkan, dalam kegiatan donor darah ini KNPI berhasil mengumpulkan 15 kantong darah, dan telah diserahkan kepada PMI Parepare.

“Insyaallah kegiatan sosial seperti ini akan terus kami rutin lakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam segala aksi,” kata Ramdhan. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)