Dunia Dalam Ancaman COVID-19, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Serukan Perdamaian Umat

Senin, 14 Juni 2021 - 12:49 WIB
loading...
A A A
"Kami sangat perlu bantuan pihak-pihak lain serta stake holder terkait. Rasanya sangat berat jika kami hanya berjalan sendiri tanpa merangkul semua lapisan masyarakat," tegasnya.

Menurut Pegi, selama pandemi melanda, BB1%MC telah melakukan sejumlah upaya dalam mengatasi pandemi, mulai dari memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan hingga sembako bagi masyarakat yang terdampak mulai dari Sumatra hingga Papua.

"Kegiatan sosial yang telah kami lakukan lewat program Bakti Untuk Negeri ini bukan tanpa dukungan pihak lain, kami jelas merangkul seluruh pihak untuk bekerja sama agar semua progam yang kami canangkan ini bisa berjalan masif," katanya.

Dalam perayaan Hari Jadi ke-33 BB1%MC yang digelar secara virtual dan sederhana, Sabtu (12/6/2021) malam itu, BB1%MC juga meresmikan chapter baru.

Menurut Pegi, penambahan chapter ini hakikatnya untuk menyebarkan lagi nilai dan rasa persaudaraan serta cerminan atas bukti keseriusan BB1%MC dalam menjalankan arti Bakti Untuk Negeri yang sesungguhnya.

"Karena kami menyakini, dimurnikan darah persahabatan , disucikan api perjuangan, dirangkai rantai kepercayaan, dah diagungkan dengan rasa persaudaraan. We're all brother," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)