Bejat! Dalami ilmu Hitam, Ketua PMC Bengkalis Cabuli 40 Anggota Klub Motor

Selasa, 26 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Bejat! Dalami ilmu Hitam, Ketua PMC Bengkalis Cabuli 40 Anggota Klub Motor
49 anak di bawah umur menjadi korban pencabulan Ketua PMC Bengkalis. Foto/Ilustrasi
A A A
BENGKALIS - Anak-anak di Kabupaten Bengkalis, Riau jadi korban pencabulan seorang ketua klub motor. Dari pendataan polisi, sudah 40 orang korban perbuatan asusila pelaku yakni A (38). Tersangka merupakan Ketua PMC (Pariasi Motor Comonity) Bengkalis.

Para korbannya adalah anggota klub motor yang masuk dalam kelompok klub motor yang dipimpin tersangka. ”Semua korban adalah anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila, Selasa (26/9/2023).



Kasus ini terbongkar setelah salah satu korbannya menceritakan perbuatan tersangka. Dimana pihak keluarga curiga atas sikap korban yang biasanya periang jadi pemdiam. Korban akhirnya menceritakan perbuatan tersangka.

Dari keterangan korban dan sejumlah saksi, bahwa pelaku meminta korban mengisap kemaluannya dan sebaliknya.



Setelah itu pelaku lebih melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban. “Modusnya, pelaku ini melakukan hal itu karena menuntut ilmu hitam yang sedang dijalani,” imbuhnya.



Untuk mau menjadi korban, biasanya pelaku akan terlebih dahulu melakukan pendekatan kepada para korban. Dimana mereka sering diajak bersama dan nongkrong bersama. Setelah akrab baru pelaku melakukan aksinya dengan memaksa korban melakukan tindakan asusila.

”Keterangan tersangka adapun dapat mengajak para korban melakukan perbuatan cabul tersebut dengan bujuk rayu yang mengatakan pada korbannya dia kepengin macam berhubungan suami istri dan juga tersangka mengatakan sayang kepada korban,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)