Pererat Silaturahmi, Ganjar Creativity Sunmori bersama Komunitas Ownrules

Minggu, 03 September 2023 - 20:18 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Ganjar Creativity Sunmori bersama Komunitas Ownrules
Relawan Ganjar Creativity melakukan sunmori bersama Komunitas Motor Ownrules Bandung, Minggu (3/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjar Creativity melakukan konsolidasi dengan sejumlah komunitas. Salah satu yang dilakukannya dengan melakukan sunday morning ride (sunmori) bersama Komunitas Motor Ownrules Bandung.

Ada alasan mengapa Ganjar Creativity melakukan aktivitas sunmori bersama komunitas motor. Salah satunya Kota Bandung terkenal dengan otomotifnya.

”Komunitas motor di Bandung luar biasa banyaknya. Mereka didominasi para pemuda yang notabene awam dengan perpolitikan di Indonesia. Makanya kita datang ke sini, untuk bersilaturahmi mengenalkan Pak Ganjar dan melakukan diskusi serta pemahaman positif tentang pesta demokrasi 2024 mendatang," kata Korwil Ganjar Creativity Jabar Dicki Fauzia Rachman, Minggu (3/9/2023).

Berkumpul sejak pagi hari, puluhan anggota Ownrules berkumpul dan memulai sunmori di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung. Mereka melewati jalan utama Gedung Sate dan mengakhiri rute sunmori di Dago Pakar Bandung.

Menurut Dicki, anggota Ownrules tampak antusias mengikuti rangkaian acara. Selain karena hobi, aktifitas tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dari komunitas motor tersebut kepada Ganjar Pranowo.

"Alhamdullilah dengan respons yang sangat baik. Selain komunikasi di awal yang sudah terjalin, sepanjang acara kita melakukan koordinasi hingga diakhiri dengan acara diskusi. Banyak pertanyaan, usulan dan harapan kepada Pak Ganjar Pranowo," lanjutnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara. Dalam diskusi, Dicki menemui beberapa persoalan yang timbul dari sudut pandang komunitas motor tersebut.

Salah satunya persoalan dari sarana prasarana. Dalam kesempatan tersebut Dicki mengaku menampung segala bentuk persoalan dan berupaya untuk mengakomodir segala kebutuhan dalam menunjang aktifitas komunitas.

"Kota Bandung ini mayoritas masyarakat menyukai otomotif tapi sarana dan prasarana masih kurang memadai. Itu yang menjadi harapan komunitas untuk di wadahi sehingga kreatifitas dan kemampuannya bisa tersalurkan," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3203 seconds (0.1#10.140)