Momen Kekompakan Komunitas Scooter, Beatbox dan Karang Taruna di Madiun

Senin, 24 April 2023 - 14:02 WIB
loading...
Momen Kekompakan Komunitas Scooter, Beatbox dan Karang Taruna di Madiun
Komunitas Scooter Madiun berkolaborasi dengan beatbox dan karang taruna menggelar kegiatan sosial bersama pada Ramadan lalu.Foto/ist
A A A
MADIUN - Komunitas Scooter, Beatbox dan Karang Taruna di Madiun kompak mengadakan acara sosial bersama-sama. Ini dibuktikan pada Ramadan lalu, mereka menggelar acara Ngabuburit Heppiii dengan membagikan takjil dan menghibur masyarakat dengan panggung musik di tepi jalan.

Kekompakan anak-anak muda ini menambah seru acara ngabuburit dan kegiatan berbagi kepada para pengguna jalan kemarin. "Konsep Ngabuburit Heppiii dikemas dengan lebih keren dan menampilkan sesuatu yang lebih fresh," kata Koordinator Ngabuburit Heppiii di Madiun Tri Prasetyanto.

Dia menceritakan, di depan panggung acara berjejer scooter dari berbagai komunitas di Madiun. Pemandangan ini membuat suasana lebih indah dan instagramble untuk dijadikan target foto.

Baca juga: Komunitas Nelayan Pamekasan Gotong Royong Bersihkan Masjid

"Untuk kegiatan Ngabuburit Heppiii ini diikuti dari komunitas Scooter Madiun Club, kemudian Madiun Berscooter, lalu ada IAN Beatbox, ditambah lagi dari Karta Baleasri, kemudian Karta Dasa Mulyo, lalu ada Karta Dagangan Heppiii, dan Karta Tunas Muda Jiwan," kata Tri pada Kamis (20/4).

Dalam kegiatan ini komunitas bersama-sama berbagi ratusan paket takjil kepada pengguna jalan. Acara lalu diakhiri dengan buka bersama komunitas, sekaligus menjadi ajang silaturahmi lintas komunitas di wilayah Madiun dan sekitarnya.

Koordinator kegiatan Ramadhan Heppiii Ronald Theo Lesmana mengatakan acara ini digelar serentak di 17 lokasi di Jawa Timur dan sebagian Kalimantan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada karta Heppiii Community yang sudah menggelar Ramadhan Heppiii. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat untuk semua," jelasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3070 seconds (0.1#10.140)