Dunia Dalam Ancaman COVID-19, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Serukan Perdamaian Umat

Senin, 14 Juni 2021 - 12:49 WIB
loading...
Dunia Dalam Ancaman COVID-19, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Serukan Perdamaian Umat
El Presidente BB1%MC Indonesia mengajak umat di seluruh dunia memperkuat tali persaudaraan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Seluruh umat manusia di dunia, diajak komunitas pecinta motor tertua dan terkemuka di Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia, untuk menguatkan tali persaudaraan dalam menghadapi pandemi COVID-19.



Semangat menyebarkan dan memperkuat tali persaudaraan tersebut menjadi semangat perayaan Hari Jadi ke-33 BB1%MC Indonesia yang mengusung tema "We're All Brother" sebagai tanda penghormatan atas nilai persahabatan, perjuangan, kepercayaan, dan persaudaraan.



El Presindte BB1%MC Indonesia , Pegi Diar menyatakan, semangat untuk tetap menyebarkan dan memperkuat rasa persaudaraan bukan hanya untuk anggota BB1%MC Indonesia, namun untuk seluruh klub otomotif di Indonesia, bahkan umat manusia di seluruh dunia.



Pegi menegaskan, agar nilai-nilai persaudaraan tetap terjaga di tengah keprihatinan dunia saat ini, sudah saatnya semua pihak bergandengan tangan memperkuat persaudaraan untuk memulihkan kondisi dunia yang terpuruk akibat pandemi.

"Dalam kondisi seperti ini, sudah seharusnya kami selalu bergandengan tangan dengan seluruh lapisan masyarakat. Kunci menghadapi tuntutan zaman di era globalisasi dan digital di tengah pandemi ini adalah persaudaraan ," tegas Pegi dalam keterangan resminya yang diterima Senin (14/6/2021).



Pegi juga menyatakan, BB1%MC Indonesia tidak bisa tinggal diam dan terus bergerak untuk mengembalikan kondisi yang terdampak oleh pandemi, khususnya dari sisi ekonomi dan pendidikan. Namun, kata Pegi, pihaknya tidak bisa berjalan sendiri. Oleh karenanya, BB1%MC mengajak semua pihak mengambil bagian untuk bergerak bersama dengan rasa persaudaraan .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)