Ada yang Positif COVID-19, Tangis Rombongan Warga Pecah di Atas Kereta Kelinci

Minggu, 13 Juni 2021 - 20:49 WIB
loading...
Ada yang Positif COVID-19, Tangis Rombongan Warga Pecah di Atas Kereta Kelinci
Rombongan kereta kelinci di Bojonegoro dites antigen, satu orang dinyatakan positif COVID-19. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Tangis rombongan warga pecah di atas kereta kelinci yang mereka naiki, usai salah satu peserta rombongan dinyatakan positif COVID-19 . Kasus positif COVID-19 tersebut, terungkap saat digelar operasi yustisi di Kabupaten Bojonegoro.



Kereta kelinci untuk wisata yang terdiri dari beberapa rangkaian tersebut, ditumpangi oleh puluhan orang. Mereka lalu diminta turun oleh petugas gabungan di Jembatan Sosorodilogo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, untuk menjalani rapid test antigen .



Sejumlah penumpang, terutama anak-anak terlihat menangis, meski petugas sudah berusaha untuk melakukan pendekatan secara humanis. Rombongan yang diketahui berasal dari Kabupaten Tuban inipun, ahirnya bersedia untuk mengikuti rapid test antigen .



"Operasi yustisi ini dilakukan dalam rangka menekan penularan COVID-19 , karena sejumlah daerah yang berdekatan dengan Kabupaten Bojonegoro, seperti Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, dan Kabupaten Blora, mengalami lonjakan kasus COVID-19 ," ujar Kasatreskoba Polres Bojonegoro, AKP Yusis Budi Krismanto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)