Kian Menggila, Total Ada 40 ASN di Gedung Sate yang Positif COVID-19

Senin, 07 Juni 2021 - 17:10 WIB
loading...
A A A
"Dan tempat tinggalnya tidak semua di Kota Bandung. Ada di Cimahi, kemudian ada di Bandung Barat. Nah untuk di daerah tracing sudah kita informasikan. Artinya, alamatnya di mana sudah kita informasikan, nanti kabupaten kota menindaklanjuti untuk tracing," terangnya.



Daud merinci, ASN yang terkonfirmasi positif COVID-19 , 11 orang di antaranya menjalani isolasi di fasilitas milik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar. Kemudian satu orang di awat di rumah sakit dan sisanya melakukan isolasi mandiri. "Terakhir masih ada sekitar 11 orang di BPSDM, kemudian ada satu di rumah sakit, sisanya isolasi mandiri," ujarnya.

Diketahui, fasilitas dan area publik Gedung Sate ditutup sementara waktu. Penutupan berdasarkan Surat Edaran Nomor: 97/KS.01/UM tentang Penyesuaian Sistem Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Setda Jabar.



Dalam surat edaran tersebut, kehadiran pegawai di kantor pada setiap unit kerja maksimal 25 persen, sedangkan PNS yang berusia di atas 50 tahun, ibu hamil dan menyusui, serta memiliki penyakit bawaan diminta melakukan flexible working arrangements (FWA).

"Kegiatan Gedung Sate seperti yang sudah saya sampaikan, memang mulai hari ini sudah mulai 25 persen (kehadiran) walaupun sebetulnya kita ke karyawan sudah WFH dahulu, karena SE Sekda pun berlaku sampai 9 Juni 2021. Saya dapat laporan dari yang sehari-hari kerja di Gedung Sate sekitar 715 orang, hari ini yang kerja ada 148 orang," kata Daud.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)