Dapat Hadiah Motor dari Nasdem, Begini Ungkapan Bahagia Warga Makassar

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Kedatangan pengurus Nasdem Makassar sontak membuat warga sekitar terkejut. Sebab hadiah motor tersebut awalnya tak kelihatan lantaran disimpan di atas mobil ambulans Nasdem.

“Syukur tiada henti ya Allah SWT. Saya tidak tahu. Didatangi pengurus Nasdem lalu diberikan motor,” katanya sambil memegang motor tersebut.

“Dari awal kami tak pernah ragukan Partai Nasdem . Saya dan sekeluarga sangat bangga menjadi bagian dari Partai Nasdem ,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Nasdem
"Ini kebanggaan untuk kami dan ini bentuk apresiasi bagi kader Nasdem Makassar yang mendaftar dengan e-KTA," kata Rachmatika Dewi.

Begitupun, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel , Rusdi Masse meyakini partainya mampu mempertahankan kemenangan di Kota Makassar.

Ia menambahkan, inti dari kegiatan ini untuk menyapa kader yang telah direkrut."Jadi, apa yang menjadi Gebyar e-KTA ini bisa diikuti untuk semua DPD Nasdem se-Sulsel," terangnya.

Baca juga:Arief Poyuono Prediksi Dua Partai Pro Pemerintah Usung Anies di Pilpres 2024

Pria yang akrab disapa RMS ini, menyampaikan bahwa, para anggota fraksi yang hadir ini harus menjadi target untuk bagimana menyapa kader di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Untuk itu lanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada pengurus DPD Nasdem Kota Makassar yang telah mencapai atau merekrut kader sebanyak 73 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)