PKB Resmi Usung Aep Syaepuloh Maju di Pilbup Karawang

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:53 WIB
loading...
PKB Resmi Usung Aep...
PKB Kabupaten Karawang resmi mengeluarkan surat rekomendasi bakal calon Bupati Karawang pada Aep Syaepuloh. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang resmi mengeluarkan surat rekomendasi bakal calon Bupati Karawang pada Aep Syaepuloh. Dengan begitu, sudah ada 3 partai mendukung Aep maju sebagai calon Bupati Karawang.

“Suratnya ini keluar 16 Agustus 2024. Kami sudah berkomunikasi sejak lama dan akhirnya surat rekomendasi keluar, maka kami serahkan pada Ketua PKS dan Ketua NasDem sebagai simbolis,” ujar Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, Minggu (18/8/2024).

Menurut dia, DPC PKB Karawang memberikan surat dukungan itu pada Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman dan Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto sebagai simbolis gabungnya PKB dalam koalisi mendukung Bupati Aep Syaepuloh calon Bupati Karawang.



Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menerangkan, sudah ada tiga partai yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung Bupati Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang 2024 mendatang.

Keluarnya rekomendasi dari tiga partai tersebut, Bupati Karawang Aep Syaepuloh telah mendapatkan 20 kursi legislatif sebagai syarat untuk maju di Pilkada 2024.

“Sudah ada tiga partai yang secara resmi mengeluarkan rekomendasi yakni PKS, NasDem dan PKB hari ini. Kita tinggal menunggu dari Gerindra, kami menghormati proses internal dari partai Gerindra dan menunggu yang terbaik untuk koalisi ini,” tuturnya.

Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto menambahkan, dukungan PKB saat ini menambah semangat dalam ikhtiar politik memenangkan Bupati Karawang Aep Syaepuloh. “Tentu kita akan sepakat membawa misi yang sama. Kita sangat senang PKB masih bersama kita,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)