Nasdem Usung Ponakan Surya Paloh Jadi Bacalon Wali Kota Medan 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:55 WIB
loading...
Nasdem Usung Ponakan...
Partai Nasdem mengusung Rico Waas sebagai bakal calon Wali Kota Medan di Pilwalkot Medan 2024. Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Partai Nasdem mengusung Rico Waas sebagai bakal calon Wali Kota Medan di Pilwalkot Medan 2024. Rico Waas merupakan keponakan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumut dan DPD Nasdem Kota Medan secara resmi mengumumkan nama Bakal Calon Wali Kota Medan , Kamis (20/9/2024) sore.

Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST menyebutkan berdasarkan hasil keputusan DPP Partai Nasdem ditunjuk dan ditugaskan kepada Rico Waas yang merupakan Wakil Ketua Nasdem Sumut untuk maju pada Pilkada Kota Medan.



Iskandar menyebutkan, Partai Nasdem memiliki 5 kursi di DPRD Medan dan membutuhkan 5 kursi lagi untuk memenuhi syarat mengusung calon. Partai Nasdem Sumut menyebut sedang melakukan komunikasi politik intens dengan partai Gerindra.

Diketahui Rico Tri Putra Bayu Waas yang kerap disapa Rico Waas merupakan keponakan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Diketahui orangtua atau ibu Rico merupakan kakak dari Surya Paloh.

Sementara Rico Waas mengaku siap melaksanakan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk maju di Pilwakot Medan. Rico menyebutkan dukungan dari bawah yang membuat dirinya yakin maju dalam kontestasi Pilkada Kota Medan.



Selain di Pilwalkot Medan, Partai Nasdem juga sudah menyerahkan surat tugas rekomendasi kepada kadernya untuk bertarung di Pilkada Tapanuli Tengah dan Sibolga.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)