Pegi Setiawan Diberi Hadiah Motor dari Pengusaha Tasik, Pelat Nomornya Unik P 3333 GI

Minggu, 14 Juli 2024 - 23:13 WIB
loading...
Pegi Setiawan Diberi...
Pegi Setiawan mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari seorang pengusaha asal Tasikmalaya, Minggu (14/7/2024). Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Pegi Setiawan kebanjiran rezeki setelah bebas dan terlepas dari status tersangka dari kasus pembunuhan Vina dan Eki. Sampai saat ini Pegi Setiawan masih terus didatangi warga dan kebajiran hadiah dari berbagai pihak yang simpati dan mendukung perjuangannya selama ini.

Dari seorang pengusaha asal Tasikmalaya, Pegi Setiawan mendapat hadiah satu unit sepeda motor, Minggu (14/7/2024). Pegi Setiawan menerima langsung hadiah sepeda motor berpelat nomor unik P 3333 GI tersebut dan mencoba mengendarainya.

“Sejak motor disita Polda Jabar pada 2016, tidak punya motor lagi. Saya akan memanfaatkan motor hadiah tersebut sebagai alat transportasi untuk bekerja,” katanya.



Sementara itu, kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM mengatakan, rumah kliennya masih terus didatangi warga dan tidak sedikit yang memberikan hadiah.

Setelah tujuh hari dibebaskan suasana rumah Pegi Setiawan masih terus saja dikunjungi warga. Bahkan dari luar Cirebon yang ingin mengucapkan selamat atas kebebasan Pegi.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)