Wanita Cantik Pengirim Takjil Maut dan Anggota Polisi yang Jadi Target Peracunan Ternyata Sudah Menikah Siri

loading...
Wanita Cantik Pengirim Takjil Maut dan Anggota Polisi yang Jadi Target Peracunan Ternyata Sudah Menikah Siri
Rumah yang dihuni Nani Apriliani wanita cantik pengirim takjil maut bersama TM anggota Polresta Yogyakarta. Foto iNews TV/Trisna P
BANTUL - Nani Apriliani wanita cantik yang diduga sebagai pengirim takjil maut di Bantul Yogyakarta ternyata telah menikah siri dengan anggota Polresta Yogyakarta berinisial TM calon penerima takjil tersebut. Keduanya dikabarkan telah menempati sebuah rumah di Dusun Cepoko, Jajar Kecamatan Piyungan, Bantul, DIY.

Rumah bercat hijau tosca yang berada di Dusun Cepoko Jajar, Kecamatan Piyungan, Bantul saat ini menjadi perbincangan warga Piyungan Bantul.

Kepala Dusun Cepoko Jajar, Kecamatan Piyungan, Bantul Didit Widayat menjelaskan, bahwa rumah tersebut dihuni oleh tersangka Nani sejak hampir setahun lalu.

Baca: Takjil Maut Bersianida Tewaskan Anak 9 Tahun, Diduga Melibatkan Anggota Polisi


“Saya baru mengetahui identitas pemilik rumah tersebut yang ternyata adalah anggota polisi setelah diberitahu oleh keponakannya yang tinggal di sebelah rumah tersebut,” kata Didit Widayat.

Dirinya lantas menelpon ketua RT setempat yang membenarkan bahwa penghuni rumah tersebut adalah Nani bersama suami sirinya TM.



“Sebagai Kepala Dusun Cepoko Jajar cukup kaget ketika mendengar pemberitaan dari sejumlah media tentang salah seorang warganya yang ditangkap polisi sebagai tersangka kasus takjil beracun yang menyebabkan seorang bocah di Sewon Bantul meninggal dunia,” timpalnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat sehari hari rumah tersebut dihuni oleh Nani seorang diri sementara dan suaminya TM hanya pulang seminggu sekali.

Baca : Polisi: Hasil Laboratorium Ada Sianida dalam Takjil yang Disantap Bocah Anak Pengemudi Ojol

Kepada warga Nani mengatakan bahwa suaminya bekerja di luar kota dan hanya pulang seminggu atau dua minggu sekali.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top