Unik Banget, Nur Huda Waskita Naik Motor Butut saat Dilantik Jadi Anggota DPRD Bantul

Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:54 WIB
loading...
Unik Banget, Nur Huda...
Anggota DPRD Bantul terpilih bernama Nur Huda Waskita Yoga mencuri perhatian warganet karena menggunakan kendaraan sepeda motor butut di acara pelantikannya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANTUL - SEORANG anggota DPRD Bantul terpilih bernama Nur Huda Waskita Yoga mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, di saat rekan-rekannya datang menggunakan mobil mewah, ia justru memilih naik sepeda motor butut di acara pelantikannya.

Videonya itu menjadi viral di dunia maya, seperti halnya yang diunggah akun Instagram @undercover.id.



Dalam video tersebut, Nur Huda yang mengenakan jas lengkap tiba di lokasi pelantikan di kantor DPRD Kabupaten Bantul. Ia terlihat memarkirkan sepeda motor lawas berwarna biru yang sebagian bodinya sudah hilang.

Tertulis di video itu 'Habis ngarit lanjut pelantikan DPRD Kabupaten Bantul'. Tak sendiri, ia datang bersama seorang perempuan yang dimungkinkan adalah sang istri.



Sampai Rabu malam (14/8/2024), video tersebut sudah mendapatkan 22.853 kali suka dan 568 komentar. Tak sedikit netizen yang mengapresiasi tindakannya tersebut.

"Sesuatu hal yang patut diapresiasi sih, tanpa mobil mewah, tanpa ajudan, tanpa asisten, dan tanpa mengharap hormat berlebih dari orang2 yang mereka wakili. Semoga dewan lain mencontoh," tulis pengguna akun @yudasaputrah.



"Beliau kakak kelas SMA ku gaes dan yg istrinya temen seangkatan SMA juga. Mereka memang terbiasa sederhana tapi akhlaknya Masyaallah baik banget," puji pengguna akun @dnurfidya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)