Jasa Raharja Tinjau Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Makassar

Rabu, 07 April 2021 - 23:10 WIB
loading...
A A A


"Korban terlibat kecelakaan dengan truk roda enam jenis light truck merek Nissan DD 8580 XI yang dikemudikan lelaki AM, 26 tahun. Asal Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros," paparnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara awal dan pengumpulan bahan serta keterangan beberapa saksi, kedua kendaraan itu bergerak searah dari Timur ke Barat.

Meski begitu ia mengaku masih mendalami penyebab kecelakaan . "Dugaan disenggol truk. Karena tidak bisa kuasai kendaraannya akhirnya jatuh. Tapi penyebab pastinya masih kita dalami," jelasnya.



Kun menjelaskan beberapa fakta di lapangan menemukan sepeda motor korban mengalami kerusakan kap depan kan dan batok serta spakbor depan lecet. "Lalu helm yang digunakan korban itu pecah. Agak keras jatuhnya kemungkinan," ungkapnya.

Saat ini kedua kendaraan milik pengendara yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Pos Laka Lantas Toddopuli, Kecamatan Panakkukang. "Untuk penyelidikan penyebab kecelakaan tentunya. Jasad korban sudah dibawa oleh keluarganya," pungkasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)