Pemotor Ghaib Bikin Geger, Melaju Kencang di Suramadu Tanpa Pegang Stang Kemudi

Sabtu, 30 September 2023 - 19:12 WIB
loading...
Pemotor Ghaib Bikin Geger, Melaju Kencang di Suramadu Tanpa Pegang Stang Kemudi
Tangkapan layar dari video viral di media sosial, menunjukkan aksi tiga pemotor ghaib yang mengendarai motor tanpa memegang stang kemudi motornya dan melaju kencang di Jembatan Suramadu. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Pemotor ghaib membuat geger para pengguna jalan di Jembatan Suramadu. Video rekaman para pemotor ghaib tersebut, viral di media sosial. Mereka melaju kencang di jalan yang tengah ramai, tanpa memegang stang kemudi motornya.



Aksi pemotor ghaib yang sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan ini, muncul dalam tiga rekaman video berbeda. Diduga, tiga rekaman video pemotor ghaib tersebut, merupakan tiga pemotor yang berbeda.



Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat para pemotor ghaib tersebut duduk di jok belakang, seolah-olah sedang dibonceng namun di depannya tidak ada orang. Para pemotor tersebut, tidak mempedulikan kondisi lalu lintas yang tengah ramai.



Dua pemotor terekam saat melintas di jalan akses Jembatan Suramadu. Sedangkan satu pemotor terekam tengah melintas di atas Jembatan Suramadu. Mereka juga beberapa kali terlihat mendahulu kendaraan lain.

Pemotor Ghaib Bikin Geger, Melaju Kencang di Suramadu Tanpa Pegang Stang Kemudi


Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Grandika Indera Waspada menegaskan, akan menyelidiki dan memburu para pemotor yang melakukan aksi membahayakan tersebut. "Prilaku pemotor tersebut, tak patut ditiru dan akan mendapat sanksi tegas jika ditemukan, karena sangat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain," tegasnya.



Menurutnya, selain menjadi jalur padat arus lalu lintas, jalan akses Jembatan Suramadu maupun di Jembatan Suramadu merupakan jalur cepat yang rawan kecelakaan lalu lintas. "Kami mengingatkan agar semua pengendara roda dua maupun roda empat, untuk mentaati aturan berkendara di jalan demi keselamatan dan keamanan bersama," tegas Grandika.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)