ASN Pemkab Pangkep Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua

Senin, 15 Maret 2021 - 19:52 WIB
loading...
ASN Pemkab Pangkep Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua
Seorang ASN Pemkab Pangkep menerima suntikan vaksin dosis kedua, Senin (15/3/2021). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Aparatur sipil negara (ASN) lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Pangkep menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, Senin (15/3/2021). Penyuntikan dosis pertama dilakukan 1 Maret lalu.

Kepala Seksi Survailens dan Imunisasi Dinas Kesehatan Pangkep, Muhammad Anas M mengatakan, saat vaksinasi dosis pertama, ada 871 ASN yang disuntik.



"Dosis kedua ini, kita rencanakan juga tiga hari seperti penyuntikan dosis pertama. Hari pertama ini, kita target 192 orang. Hingga siang ini sudah 110 orang yang sudah vaksinasi. Kita berharap semua ter-cover," katanya.

Selain penyuntikan vaksin untuk dosis kedua, dilakukan juga penyuntikan vaksin dosis pertama bagi ASN yang belum disuntik dosis pertama.



Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi. Syahban mengatakan, pencanangan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pangkep.

"Proses vaksinasi Covid-19 pada hari ini diprioritaskan dan diawali oleh para pejabat kabupaten. Nantinya juga para petugas gugus tugas penanganan Covid-19 yang ada di lapangan, petugas atau aparat yang melayani masyarakat di pelayanan publik, tenaga kesehatan (nakes) dan nantinya semua pasti untuk masyarakat," kata Syahban.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)