Kabareskrim dan Kapolda Jatim Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi di Pamekasan

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:24 WIB
loading...
Kabareskrim dan Kapolda Jatim Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi di Pamekasan
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto saat berkomunikasi dengan warga yang menerima suntikan vaksin COVID-19 di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
PAMEKASAN - Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta secara langsung mengecek pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022).

Untuk diketahui, seluruh Polres jajaran Polda Jatim menyelenggarakan vaksinasi serentak di 86 titik lokasi vaksinasi dengan target sasaran 32.455 dosis vaksin COVID-19.

Sedangkan untuk di Bakorwil IV Pamekasan, dilaksanakan vaksinasi sebanyak 2.000 dosis dengan bantuan dari tenaga kesehatan gabungan baik dari TNI Polri, Dinkes dan Relawan.



Selain di Kabupaten Pamekasan, Kabareskrim juga memantau dan berkomunikasi interaktif secara vitual terhadap pelaksanaan vaksinasi di seluruh jajaran Polda dan Polres se- Indonesia terkait penanganan COVID-19 dan perkembangan capaian vaksinasi di beberapa daerah.



"Kami datang ke Pamekasan atas perintah Kapolri untuk melakukan pengecekan hasil pencapaian vaksinasi COVID-19 yang sudah berjalan hampir dua tahun ini," kata Agus.

Jenderal bintang tiga itu berharap, pencapaian vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di Kabupaten Pamekasan akan terus meningkat, utamanya bagi lansia dan anak-anak, sehingga kekebalan tubuh atau herd immunity bisa segera terwujud.



"Mudah - mudahan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pamekasan semakin bagus, terima kasih kepada Kapolda Jatim, Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826, warga Pamekasan dan rekan-rekan Media atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 bisa berjalan lancar," ucapnya.

Perlu diketahui, saat memantau pelaksanaan vaksinasi COVID -19 di Kabupaten Pamekasan, Kabareskrim Polri bersama Kapolda Jatim, Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan dan Kadinkes Pamekasan memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada warga yang sudah divaksinasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)