Aulia Yaumil ADJ Jabat Ketua Tim PKK Kabupaten Pasangkayu

loading...
Aulia Yaumil ADJ Jabat Ketua Tim PKK Kabupaten Pasangkayu
Aulia Yaumil ADJ Jabat Ketua Tim PKK Kabupaten Pasangkayu
MAMUJU - Ketua Tim PKK Kabupaten Pasangkayu resmi dijabat Aulia Yaumil, usai dilantik Ketua Tim PKK Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal. Pelantikan bertempat di Ruang Utama Rumah Jabatan Gubernur, Jum'at (26/2/2021).

Pelantikan Ketua Tim PKK diikuti oleh Ketua Tim PKK Pasangkayu, Mamuju Tengah dan Mamuju dengan protokol kesehatan Covid-19, yang disaksikan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Bupati Mamuju Siti Sutina Suhardi dan Bupati Mamuju Tengah Muhammad Aras T.

Aulia Yaumil usai mengikuti pelantikan kepada Sindonews mengatakan, setelah dirinya resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu, akan bekerja secara maksimal sesuai Tugas Pokok dan Fungsi PKK.

"Setelah sampai di Pasangkayu kami akan segera mungkin menyusun rencana kerja sebagai penjabaran hasil Rakernas PKK dan Rakerda PKK Sulbar sesuai dengan Sepuluh Program Pokok PKK,"ucapnya.

Selain itu, Tim PKK Kabupaten Pasangkayu juga akan terus melanjutkan program PKK yang telah dilaksanakan oleh Ketua PKK sebelumnya Herny, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pasangkayu.



Ia juga menyatakan bahwa dirinya juga bersama tim PKK kabupaten akan memberikan petunjuk bimbingan, pembinaan dalam pelaksanaan program PKK pada tim PKK setiap kecamatan dan desa, serta menghidupkan kembali dasa wisma di tingkat dusun.

Untuk itu guna memaksimalkan program PKK di Kabupaten Pasangkayu, dirinya bersama tim akan melakukan monitoring evaluasi, supervisi dan bimbingan dalam pelaksanaan program PKK, serta melakukan tertib administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di akhir penuturannya, ia menghimbau kepada seluruh tim PKK di semua tingkatan se-Kabupaten Pasangkayu untuk tetap menjaga kekompakan. "Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama mewujudkan Pasangkayu yang lebih maju dapat terwujud, khusunya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker," katanya.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top